Pegipegi.com | Promo Tiket Pesawat Dengan Kartu Kredit Lebih Murah Pesan Di Travel Agen Online


Sedang sibuk mencari tiket pesawat yang pas dengan budget liburan. Jangan bingung lagi, karena sekarang banyak travel agen online yang menawarkan harga kompetitif. Tidak hanya itu, travel agen online juga menawarkan banyak kemudahan serta promo menarik. Salah satunya promo tiket pesawat dengan kartu kredit dari berbagai bank.

Bahkan promo tiket pesawat dengan kartu kredit ini, bisa didapat dengan harga lebih murah ratusan ribu. Lumayan kalau mengingat kita melakukan perjalanan tidak hanya sendiri. Penawaran promo tiket pesawat dari tiket.com misalnya menawarkan potongan harga hingga Rp 100.000.
Sedangkan travel agen online lainnya seperti Panorama Tour juga menawarkan promo tiket pesawat dengan diskon hingga Rp 150.000. Lalu penawaran promo tiket pesawat mana saja yang sesuai dengan budget dan kebutuhan, berikut beberapa promo tiket pesawat yang bisa digunakan dengan menggunakan kartu kredit yang dimiliki:

PegiPegi.com Lebih Banyak Pilihan Promo Tiket Pesawat Dengan Kartu Kredit Diskon Hingga Rp 50.000

Pesan tiket pesawat secara online di pegipegi lebih menarik lagi promonya. Menawarkan potongan harga tiket pesawat hingga Rp 50.000. Tidak hanya untuk 1 kartu kredit tertentu tapi dari beberapa kartu kredit.
Sekarang terserah kita mau menggunakan kartu kredit yang mana untuk melakukan pemesanan tiket pesawat di pegipegi:
Kartu Kredit BCA : Menggunakan kartu kredit BCA untuk memesan tiket pesawat di pegipegi bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 50.000. Pemesanan dapat dilakukan sampai tanggal 17 Desember 2015. Kalau mau pesan langsung kehalaman promo bca pegipegi.
Kartu Kredit BRI: Dengan kartu kredit BRI memesan tiket pesawat di pegipegi bisa mendapatkan diskon Rp 35.000. Periode pemesanan dapat dilakukan hingga 31 Desember 2015. Untuk Pemesanan tiket pesawat dengan kartu kredit BRI langsung saja dilakukan di halaman promo pegipegi kartu BRI.
Kartu Kredit Bank Mega: Pengguna kartu kredit Bank Mega juga bisa mendapatkan diskon menarik dari pegipegi. Potongan harga tiket pesawat sebesar Rp 25.000. Periode promo berlangsung hingga 20 Januari 2015. Tertarik untuk memesan, langsung saja kehalaman promo pegipegi bank mega.
Kartu Kredit BNI: Khusus pemilik kartu kredit BNI akan mendapatkan potongan harga tiket pesawat Rp 35.000 di pegipegi. Pesan melalaui halaman khusus promo tiket pesawat kartu kredit BNI pegipegi. Priode promo higga 5 Januari 2016.
Kartu Kredit Standard Chartered: Diskon langung Rp 30.000 bagi pemilik kartu kredit Standard Chartered untuk pemesanan tiket pesawat. Peride pemesanan promo hingga 31 Desember 2015, lakukan pemesanan tiket pesawat di halaman promo standard chartered pegipegi.
Kartu Kredit HSBC: Pemilik kartu kredit HSBC juga bisa mendapatkan diskon tiket pesawat Rp 35.000 di pegipegi. Pemesanan bisa dilakukan di halaman promo pegipegi kartu kredit HSBC. Untuk periodenya sendiri, tiket pesawat bisa dipesan sampai 20 Januari 2016.
Kartu Kredit UOB: Dengan kartu kredit UOB memesan tiket pesawat di pegipegi langsung mendapatkan diskon Rp 25.000. Promo berlangsung sampai tanggal 5 Januari 2016. Pemensan tiket promo bisa dilakukan di halaman promo pegipegi kartu kredit UOB.
Kartu Kredit OCBC NISP: Menggunakan kartu kredit OCBC NISP untuk pembelian tiket pesawat di pegipegi bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000. Promo kartu kredit OCBC NISP bisa digunakan selama periode Desember sampai dengan 30 Januari 2016. Untuk pemesanan langsung saja ke halaman promo pegipegi kartu kredit OCBC.

About Unknown

Seorang Voucher Hunter Untuk Tiket Pesawat,Hotel.Tiket K.A.I Serta Online Shop Terkemuka Di Indonesia,Saya siap Membantu anda Untuk Berbelanja
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment