Bukalapak.com | PROMO HARBOLNAS 2015 : DOBEL DISKONNYA DOBEL UNTUNGNYA

Nl harbolnas 2 
HARI BELANJA ONLINE NASIONAL 2015

Dalam rangka memeriahkan hari Belanja Online Nasional 2015, Bukalapak - Situs jual beli online aman dan tepercaya - memberikan promo dobel diskon untuk semua produknya. Harbolnas 2015 di Bukalapak diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 10, 11, dan 12 Desember 2015. Dalam event ini, Bukalapak siap memanjakan kamu dengan memberikan promo dobel diskon.

Tak hanya itu saja, belanja saat Harbolnas di Bukalapak juga memberikan keuntungan, sebab kamu juga bisa mendapatkan voucher belanja secara cuma-cuma. Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan di Bukalapak merupakan kesempatan baik buat kamu yang saat ini ingin membeli gadget idaman. Ada diskon handphone dan smartphone, kamera, tablet, komputer, laptop dan puluhan promo gadget lainnya. Bahkan berbagai kebutuhan lain juga bisa kamu dapatkan di ajang Bukalapak Harbolnas ini, mulai dari barang-barang fashion, perawatan kecantikan/personal care, barang elektronik, perlengkapan rumah tangga, makanan, hobi atau mobil sekalipun.

Jangan lupa, selain promo Harbolnas, Bukalapak juga memberikan promo belanja online Top Spender 2015 dengan hadiah total hingga puluhan juta rupiah. Dengan rangkaian promo tersebut, pastinya berbelanja online di Bukalapak bikin kamu jadi tambah untung. Karena selain mendapat dobel diskon dan voucher belanja, kamu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah motor, kamera keren, bahkan iPhone 6S!

Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Bagi kamu yang baru pertama kali belanja di Bukalapak, jangan ragu karena hanya di Bukalapak kamu bisa belanja online secara aman, nyaman, dan mudah dengan jaminan 100% uang kembali! Ayo, belanja sekarang di Bukalapak!

Nikmati dobel diskon Bukalapak Harbolnas dengan membeli produk-produk favoritmu pada Hari Belanja Online Nasional 2015 spesial akhir tahun!

SYARAT DAN KETENTUAN
Berikut syarat & ketentuan promo Harbolnas Bukalapak.com 2015:

Promo berlangsung pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu tanggal 10 - 12 Desember 2015 pukul 00.00 - 23.59 WIB.
Temukan penawaran diskon hingga 80%.
Kamu akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 12% + 12% dalam bentuk voucher.
Hanya pengguna Bukalapak.com yang sudah memiliki akun dengan email terverifikasi yang bisa menggunakan voucher belanja ini.
Diskon voucher hanya berlaku untuk 1 (satu) akun dengan maksimal pembelian Rp1.000.000.
Diskon voucher dapat digunakan untuk 1 (satu) kali transaksi setiap harinya selama masa promo berlangsung.
Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain.
Kode voucher BL1212 hanya berlaku untuk 100.000 pengguna pertama tiap harinya selama Bukalapak Harbolnas.

About Unknown

Seorang Voucher Hunter Untuk Tiket Pesawat,Hotel.Tiket K.A.I Serta Online Shop Terkemuka Di Indonesia,Saya siap Membantu anda Untuk Berbelanja
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment