Tiket.com | Tiket Pesawat Lebih Murah di BCA ECarnival Diskon Rp 100.000

Bulan Desember banyak penawaran menarik baik barang maupun jasa. Tidak kalah dengan toko online dan marketplace, Travel Agen Online juga menawaran promo menarik.
Mulai dari harga tiket pesawat yang ditawarkan dengan harga miring, sampai pesan hotel dengan diskon hingga 50%. Tidak hanya 1 rute, tetapi juga banyak rute penerbangan yang kebagian diskon ini. Semua bisa didapat dengan BCA ECarnival, tiket pesawat jadi lebih murah, budget liburanpun bisa dihemat.
Travel Agen online mana saja yang ikut berpartisipasi dalam program promo tiket pesawat BCA Ecarnival, berikut beberapa travel agen online yang bisa jadi sasaran:

Pesan Tiket Pesawat Dengan Kartu BCA di Tiket.com Diskon Rp 100.000

Potongan harga tiket pesawat dari tiket.com ini, dikhususkan untuk pemilik kartu kredit BCA. Memesan tiket pesawat menggunakan kartu kredit BCA bisa mendapatkan diskon hingga Rp 100.000. Promo tiket pesawat ini hanya berlaku untuk maskapai Air Asia.
Periode pemesanan dapat dilakukan hingga 30 November 2015. Sedangakan untuk periode perjalanan bisa kapan saja sesuai dengan rencana traveling.
Diskon tiket pesawat dengan kartu kredit BCA bisa digunakan baik untuk kartu yang berlogo Visa ataupun Mastercard. Tertarik dengan promo ini, langsung saja pesan secara online di Landing Page Promo Tiket Pesawat kartu kredit BCA tiket.com. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan.
Sekarang cukup pilih mana yang paling cocok buat perjalanan dan paling sesuai dengan budget. Tidak perlu buka banyak tab di browser langsung klik link pemesanan yang diinginkan dan tiket pesawat yang lebih murah sudah ditangan.
Tiket.com BCA ECarnival Diskon Tiket Pesawat Rp 50.000
Memesan tiket pesawat di tiket.com selain mudah, juga harganya yang bersaing. Apalagi dengan BCA Ecarnival ini, semua maskapi dengan berbagai rute mendapatkan diskon hingga Rp 50.000. Cukup dengan memasukkan kode promo “BCAONLINE2015″ sudah bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang lebih murah.
Periode promo sangat terbatas, hanya sampai 10 Desember 2015. Sedangkan untuk syarat dan ketentuan pemesanan langsung saja ke landing page BCA ECarnival tiket.com

About Unknown

Seorang Voucher Hunter Untuk Tiket Pesawat,Hotel.Tiket K.A.I Serta Online Shop Terkemuka Di Indonesia,Saya siap Membantu anda Untuk Berbelanja
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment