APA ITU TELUNJUK.COM?


Diluncurkan pada 29 Februari 2012, Telunjuk.com adalah Layanan Rekomendasi dan Perbandingan Harga untuk Belanja (Shopping Recommendation Engine and Price Comparison) asal Indonesia. Kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengambil keputusan saat mereka berbelanja

Telunjuk.com memiliki informasi harga dan promo di lebih dari 15 juta produk yang terbagi dalam puluhan kategori, diantaranya Elektronik, Fashion, Produk Kecantikan serta Kebutuhan Ibu dan Anak yang disediakan oleh Toko-Toko Online Terpercaya di Indonesia.

Telunjuk.com dapat diakses kapan saja dan di mana saja melalui gadget kesayangan anda

Menurut mereka, Telunjuk.com itu...

"Biasanya aku harus buka banyak tab untuk beli 1 barang atau tujuan yang aku cari di internet, dan kadang2 malah ga ketemu juga yang bener-bener aku mau, karna banyak link yang kurang meyakinkan. Tapi sekarang ga lagi setelah ada "Telunjuk.com" :D ga perlu repot lagi buka banyak tab yang ga pasti,, I love Telunjuk.com bener-bener Sahabat kita saat belanja ;)",

Risty Tagor (@ristytagor), Selebritis.
"Telunjuk.com ini sangat inovatif! Informasi dan layanan yg diberikan ga tanggung2. Dan yg pasti telunjuk.com ini sangat inspiring, terutama untuk kaum muda yg berkemauan untuk memulai bisnisnya tanpa menghiraukan jarak dan batas.",

Selena Maria (@selenamaria_) - Putri Indonesia 2011.
"Dengan database yang lengkap, Telunjuk memudahkan saya untuk menyaring model-model handphone terkini sesuai spesifikasi yang saya inginkan.",

Kevin Mintaraga (@kvmin), Pengusaha.
"Telunjuk.com = praktis, simple, cepat! Pas untuk membandingkan harga handphone & laptop! Review lengkap di sheggario.blogspot.com.",

Ario Pratomo (@sheggario), Gadget Freaks Blogger at sheggario.blogspot.com

About Unknown

Seorang Voucher Hunter Untuk Tiket Pesawat,Hotel.Tiket K.A.I Serta Online Shop Terkemuka Di Indonesia,Saya siap Membantu anda Untuk Berbelanja
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment