BELANJA HEMAT DENGAN TELUNJUK.COM



Hi Mommies!, kali ini ingin share sedikit  masih seputar aktivitas ibu-ibu, yaitu belanja! Siapa sih ibu-ibu yang tidak senang belanja? Walaupun gak senang belanja baju misalkan, tapi yang namanya ibu-ibu tetep gak jauh dari belanja kebutuhan sehari-hari. Sebagai ibu-ibu yang gak bisa nyetir seperti saya, sulit sekali ya cari waktu antara jemput anak, meeting dan mesti nyelipin belanja juga. Belum lagi kalau bandingin harga termurah, ternyata supermarket atau tempat belanja tersebut gak searah sama anak sekolah atau sama tempat meeting yang sudah dijanjikan. Sekedar ingin beli kaos olahraga tapi mesti muter-muter mall itu kadang capek banget. Makanya senang sekali saat tau ada Telunjuk.com, yang menyaring semua harga termurah dari beberapa online shop favorit saya! Sebelum mulai belanja, yuk kenali dulu, apa sih Telunjuk.com?

Search Engine

Kalo selama ini mommies tahunya Google sebagai search engine atau mesin pencari, bukan hanya Google lho, telunjuk.com juga merupakan sebuah mesin pencari. Seperti yang sudah kita tahu, ada banyak sekali e-commerce, dan hampir semuanya menjual produk yang mirip-mirip. Daripada bingung membuka situs e-commerce satu-persatu, mendingan langsung ketik Telunjuk.com di halaman browser, lalu ketik produk apa yang ingin dicari. Cari apa saja, mau harga yang paling murah sampe paling mahalpun ada di Telunjuk.comSimple kan?

Belanja! Belanja! Belanja!

Kalo Google biasa provide yang ingin dicari dari A-Z, Telunjuk bisa provide apa saja yang ingin kamu belanjakan. Mulai dari kaos kaki lucu untuk si kecil, liquid lipstick dari merek terkenal, sampe running shoes terbaru dari Nike. Jadi memudahkan mommies membeli barang secara aman dari e-commerce terpercaya di Indonesia. Menyambung penjelasan di atas, Telunjuk adalah mesin pencari untuk berbelanja. Tapi, satu hal yang perlu diingat adalah Telunjuk tidak menjual produk-produk yang ada di website-nya. Melainkan mengantarkan yang doyan belanja ke pembeli terpercaya.

Rekomendasi

Sebagai mesin pencari iya, mencari produk A hingga Z juga bisa, selanjutnya Telunjuk memberikan rekomendasi harga terbaik atau penawaran terbaik yang ada dari puluhan e-commerce terpercaya. Udah nggak jaman deh buka e-commerce satu-satu cuma untuk tahu harga Samsung Galaxy di Lazada berapa, di Bhinneka berapa, atau di Tokopedia. Tinggal ketik "Samsung Galaxy" dan Telunjuk siap memberikan rekomendasi harga di setiap e-commercetersebut. Selanjutnya, mommies tinggal memilih ingin membeli dari toko mana, dengan harga yang termurah! Penting banget ya ini untuk para ibu-ibu!

Diskon, Promo, dan Voucher

Selain informasi mengenai harga termurah, di Telunjuk, bisa dilihat diskon, promo, dan pastinyavoucher! Bahkan, kalo kamu jadi member Telunjuk sekarang, kamu bisa mendapatkan voucherhingga satu juta yang bisa dibelanjakan di banyak e-commerce!

Belanja Cerdas & Cermat

Karena Telunjuk punya informasi lengkap mulai dari harga, tokonya, promo, diskon, hinggavoucheronline shoppers seperti mommies, dapat berbelanja lebih cerdas & cermat. Caranya adalah dengan membandingkan harga produk terlebih dahulu dan mendapatkan harga terbaiknya. Jadi, nggak perlu nyesel pas beli produk baru. Selain itu, dengan buka Telunjuk.com, kamu bisa menghemat waktu, dan bisa melakukan hal produktif lain selesai belanja.


Nah sekarang, karena mommies sudah tau apa sih Telunjuk.com itu, Productive Mamas ingin bagi-bagi voucher belanja, sampai dengan Rp 200.000 khusus untuk pembaca setia PM. Ikuti step by step diatas ya, jangan lupa masukan kode voucher TJKMAMAS dan bisa dipakai di merchant Zataru, Berrybenka, Asmaraku, Tororo, dan Uber lho. Tunggu apa lagi, yuk bergabung dengan Telunjuk.com!

About Unknown

Seorang Voucher Hunter Untuk Tiket Pesawat,Hotel.Tiket K.A.I Serta Online Shop Terkemuka Di Indonesia,Saya siap Membantu anda Untuk Berbelanja
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment